Testimoni: Parfum Non Alkohol yang Wanginya Kalem

Testimoni: Parfum Non Alkohol yang Wanginya Kalem - Ya betul banget. Baunya sejuk dan lembut sekali minyak wangi non alkohol ini, Berawal ketika saya sedang membeli 8 botol aroma parfum non alkohol yang dikemas dengan botol kecil berukuran 10ml (mili liter) di antaranya adalah:

Testimoni: Parfum Non Alkohol yang Wanginya Kalem
Testimoni: Parfum Non Alkohol yang Wanginya Kalem
  1. Misik Hitam =Rp5000/ml
  2. Misik Putih  = @Rp3000/ml
  3. Mawar         = @Rp2000/ml
  4. Melati          = @Rp1000/ml
  5. J-lo Still      =         "
  6. Britney Fantasy =  "
  7. Dunhill Blue     =  "
  8. Tiara Musk       =  "
Ketika pedagangnya sedang menulis nama-nama parfum non alkohol tersebut di stiker yang nanti akan di tempel ke tutup botolnya, Saya iseng-iseng membaui beberapa minyak wangi yang ada di atas etalase. Disinilah saya mencium aroma yang sejuk sekali, betul-betul seperti es batu yang disemprotkan minyak wangi. Berhubung duit saya kurang untuk membeli parfum dengan botol besar (isi 50ml), maka pembelian saya tunda sampai gajian. Seminggu yang lalu, kira-kira tanggal 3 Agustus 2018, saya balik lagi ke toko parfum non alkohol tersebut untuk membeli minyak wangi ini. 

Oh iya sampai lupa memberitahukan namanya, nama parfumnya adalah Abizar Classic. Bila Kalian menyukai minyak wangi dengan aroma kalem, cocok sekali bila memakai parfum ini. Atau bila kamu kerja di dalam ruangan, tepat banget kalau membeli ini karena baunya soft/lembut. 

Pada foto yang saya sematkan terlihat isinya sudah tidak full lagi karena sudah saya pakai seminggu yang lalu. Yang sudah penasaran ingin membelinya jangan keburu nafsu. Cobalah membeli yang botol kecil dulu. Karena beda orang, beda juga seleranya. 

Maaf ya kalau susunan kalimatnya tidak enak dibaca. Karena hanya sebatas ini saja kemampuan saya dalam menulis. Terima kasih banyak untuk para pengunjung yang sudah membaca artikel Testimoni: Parfum Non Alkohol yang Wanginya Kalem ini sampai akhir.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Testimoni: Parfum Non Alkohol yang Wanginya Kalem"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!