Trik Jitu Supaya 1 KTP Bisa Registrasi 100 Nomor HP

Trik Jitu Supaya 1 KTP Bisa Registrasi 100 Nomor HP - Berawal dari kebiasaan saya yang sering gonta-ganti SIM CARD baru untuk mendapatkan kuota besar. Karena kalau kita membeli kuota atau beli paketan internet dengan pulsa dapatnya sedikit sekali. Contohnya kartu TRI, bila kita membeli kuota yang 10GB dengan pulsa, harganya Rp50.000 tapi kalau kita membeli kartu perdana khusus internet dengan uang Rp55.000 bisa mendapatkan kuota 30GB.


Tapi masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya. Dibawah ini akan saya jabarkan:
Bila membeli kuota dengan pulsa, maka kamu tidak usah ribet-ribet mendaftarkan kartu tersebut bila kuotanya habis, kamu cukup membeli pulsa sesuai kebutuhan saja.
Bila Kamu membeli kartu perdana internet maka kamu mendapatkan kuota yang besar tapi harus registrasi atau mendaftarkan kartu tersebut ke 4444 dengan menyertakan NIK (Nomor Induk Kependudukan) KTP dan Nomor KK (Kartu Keluarga). Jadi setiap kuota abis Kamu harus membeli kartu perdana yang baru dan mendaftarannya. Cukup merepotkan ya? Apalagi sekarang MENKOMINFO membuat peraturan 1 KTP hanya boleh dipakai untuk registrasi atau mendaftarkan 3 nomor HP saja. Tapi saya dapat bocoran dari penjual kartu perdana kalau provider XL/Axis dan Indosat masih bisa mendaftarkan banyak nomor hanya dengan 1 KTP saja.

Bagaimana kalau Saya tidak menggunakan kartu XL, Axis dan Indosat?
Gampang sekali sob, trik jitu ini saya dapatkan dari seorang penjual pulsa. Bukan hanya 4 atau 5 nomor baru tapi bisa 100 nomor hp. Cara ini cocok dipraktekan oleh pengguna kartu khusus internet. Karena biasanya kartu akan dibuang bila kuota-nya sudah habis. 

Maaf ya terlalu panjang saya ngocehnya. Silahkan dibaca baik-baik trik jitu supaya 1 KTP bisa registrasi/daftar 100 nomor hp. Caranya ternyata cukup mudah, kamu cukup UNREG kartu tersebut. Dibawah ini ada beberapa format untuk UNREG, karena beda kartu beda pula cara UNREG-nya.

INDOSAT      : UNPAIR#NO.HP#
TRI                 : UNREG#NIK#
SMARTFREN: UNREG#NIK#
XL & AXIS    : UNREG#NO.HP#
TELKOMSEL: UNREG#NIK#

Semuanya kirim ke nomor 4444

Cara registrasi:
INDOSAT      : NO.NIK#NO.KK#                               kirim ke nomor 4444
TRI                 : NO.NIK#NO.KK#                               kirim ke nomor 4444
SMARTFREN: NO.NIK#NO.KK#                               kirim ke nomor 4444
XL & AXIS    : DAFTAR#NO.NIK#NO.KK#             kirim ke nomor 4444
TELKOMSEL: *444*NO.NIK#NO.KK#                     PANGGIL

Apabila No. KTP dan KK yang dikirim gagal bisa menghubungi layanan call center DITJEN DUKCAPIL KEMENDAGRI
Telepon: 1500537
SMS/WHATSAPP: 0811.800.5373

Saya rasa sudah cukup informasi yang saya berikan tentang trik jitu supaya 1 KTP bisa registrasi 100 nomor hp. Bila ada pertanyaan, kritik atau saran seputar topik ini, silahkan tulis komentar di bawah ini. Terima kasih.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Trik Jitu Supaya 1 KTP Bisa Registrasi 100 Nomor HP "

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!