7 Minyak Wangi Non Alkohol Terpopuler untuk Wanita

7 Minyak Wangi Non Alkohol Terpopuler untuk Wanita - Bagi kaum hawa parfum merupakan salah satu kebutuhan yang tak bisa ditinggalkan. Bahkan ada juga yang mengatakan  tak menggunakan parfum ibarat sayur kurang garam. Sepertinya parfum sudah menjadi penunjang penampilan bagi setiap wanita.
Nah kali ini saya sudah menyiapkan beberapa parfum non alkohol terlaris untuk wanita. Langsung saja yuk simak ulasan dibawah ini.

1. Sarah Jessica Parker Lovely
Bau harum yang dimiliki oleh parfum ini memang tak perlu diragukan lagi. Dengan aroma yang modern dan sangat elegan membuat parfum jenis ini banyak diburu oleh kaum hawa. Tak hanya satu aroma ternyata parfum ini memadukan banyak aroma mulai dari mandarin Orange, Brazilian hingga Brazilia Rosewood.
2. Bvglari Omnia Amethyste
Aroma khas yang dimiliki oleh minyak wangi non alkohol terlaris untuk wanita kali ini memang sudah familiar sekali. Diawali dengan aroma segar dari jeruk kemudian aroma iris dan rose mebuat parfum ini banyak diburu oleh konsumen. Salah satunya adalah jajaran artis kenamaan dunia.

3. Issey Miyake L’Eau D’Issley
7 Minyak Wangi Non Alkohol Terpopuler untuk Wanita
7 Minyak Wangi Non Alkohol Terpopuler untuk Wanita 

Minyak wangi berikutnya mempunyai aroma khas perpaduan dari bunga lili putih, lotus dan freesia. Melihat baunya yang khas membuat siapapun yang mencium baunya tertarik untuk membawanya pulang.
Issey Miyake merupakan salah satu produk yang masuk di jajaran parfum non alkohol terlaris untuk wanita. Parfum ini sudah ada sejak belasan tahun yang lalu, menariknya hingga saat ini aroma harumnya sama sekali tidak mengalami perubahan.
4. Dolce & Gabbana Light Blue
Dalam kesempatan kali ini sebuah merk kenamaan bernama D&G kembali memanjakan para konsumen setianya melalui parfumnya yang bernama Light Blue. Dengan menyemprotkan parfum ini ke badan akan membuat  suasana hati lebih rilex.
Aroma harum yang dikeluarkan oleh D&G Light Blue ini diawali dengan perpaduan antara amber,bellflower,cedar dan sicial lemon. Dan bau harum tersebut di tutup dengan aroma musk, ambel dan cedar.

Nama Minyak Wangi Non Alkohol Terpopuler untuk Wanita di tahun 2018 menurut Catatan Haikal

5. Marc Jacobs Daisy
Dan minyak wangi non alkohol terlaris untuk wanita berikutnya adalah Marc Jacobs Daisy. Bagi kalian yang ingin tampil mempesona dengan bau yang sederhana namun tetap berkelas kalian harus mencoba parfum yang satu ini. Parfum jenis Eau de Toilette disingkat EDT ini sangat cocok digunakan untuk wanita daerah tropis seperti Indonesia.
Aroma segar yang kalem dihasilkan dari buah strawbery yang dimix dengan violet leaf dan grapefruit. Parfum ini sangat cocok digunakan sebagai pelengkap aktifitas harian kalian supaya terasa lebih fresh dan rilex.

Baca juga: 5 Parfum Dengan Wangi Yang Tahan Lama

6. Anna Sui Secret Wish
Anna Sui merupakan produk minyak wangi yang mempunyai aroma tahan lama. Hal ini karenakan dalam Anna Sui terdapat kandungan essence sebanyak 12%. Aroma wangi yang sederhana mampu mencipatakan bau segar yang bisa bertahan 5 hingga 6 jam.
Tak hanya baunya yang menggoda parfum ini juga dikemas semenarik mungkin dengan wadah yang terbuat dari kaca dan bentuk tutup yang indah sehingga memberikan kesan mewah.
7. Clinique Happy
Minyak wangi non alkohol terlaris untuk wanita yang terakhir adalah Clinique Happy. Selama ini brand tersebut terkenal sebagai produk perawatan tubuh wanita. Seakan ingin memuaskan hati konsumen akhirnya brand tersebut mengeluarkan minyak wangi dengan aroma yang menggoda dan sangat berkelas.Aroma harum yang didapat dari fresh apple, plums dan bergamot membuat siapapun yang menggunakan parfum ini akan merasa puas.

Nah itu tadi daftar 7 minyak wangi non alkohol terpopuler untuk wanita yang bisa saya bagikan pada kalian semua. Semoga ulasan menambah referensi kalian mengenai parfum wanita yang saat ini tengah populer.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "7 Minyak Wangi Non Alkohol Terpopuler untuk Wanita "

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!