Inilah Teks Ceramah Habib Rizieq Terbaru

Inilah Teks Ceramah Habib Rizieq Terbaru - Habib Rizieq Shihab, memang dikenal sebagai imam besar salah satu organisasi di Indonesia bernama Front Pembela Islam (FPI). Dan anggota dari FPI ini sudah sangat banyak sekali dan tersebar di seluruh Indonesia, maka tidak heran jika nama Habib Rizieq Shihab ini sudah banyak dikenal. Sebagai imam besar, tentu banyak dari umatnya ingin mendengarkan ceramah dari Habib Rizieq Shihab. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas tentang salah satu teks ceramah Habib Rizieq Shihab kepada anda semua. Untuk Teks Ceramah Habib Rizieq Shihab yang akan kita bahas kali ini adalah tentang pengertian Tauhid, dimana Tauhid ini rupanya dibagi menjadi 3 konsep, yakni Rububiyyah, Uluhiyyah, dan juga Asma’wash Shifat. Dimana ketiganya itu dikenal sebagai suatu konsep Tauhid ala Wahhabiyah.
Nah dalam Teks Ceramah Habib Rizieq Shihab kali ini juga dijelaskan, jika orang yang sudah bertauhid Rububiyyah maka belum tentu bertauhid Uluhiyyah, dan seterusnya. Nah untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan anda simak dibawah ini.
Inilah Teks Ceramah Habib Rizieq Terbaru,teks khutbah habib rizieq,teks ceramah habib rizieq 212,muqodimah habib rizieq teks ceramah habib rizieq terbaru,mukadimah ceramah habib rizieq teks khutbah jum at habib rizieq,mukadimah habib rizieq,teks mukadimah ceramah habib rizieq,teks ceramah habib rizieq shihab,teks pembukaan ceramah habib rizieq,teks ceramah habib rizieq
Inilah Teks Ceramah Habib Rizieq Terbaru

Inilah Teks Ceramah Habib Rizieq Terbaru

Pada kesempatan kali ini, Habib Rizieq Shihab akan mencoba memaparkan tentang Syariat Islam sebagai aturan aqidah. Selayaknya sebuah aturan, maka hal ini mewajibkan setiap umat muslim yang beriman dan percaya jika sebenarnya Tuhan yang telah menjamin rizki dan juga menciptakan alam semesta dan seluruh penghuninya ini adalah Tuhan yang Maha Esa, Tuhan yang satu, Tuhan yang tidak berbilang, dan inilah yang biasa disebut dalam Islam sebagai Tauhidul Rububiyyah.
Akan tetapi, iman seseorang belum bisa dikatakan sempurna jika ia hanya memiliki Tauhidul Rububiyyah saja, hal ini dikarenakan Tauhid semacam ini juga ada di agama lainnya. Agama selain Islam juga mengakui jika Tuhan juga menciptakan alam semesta ini adalah Tidak Berbilang dan Tuhan yang Maha Esa.

Inilah Teks Ceramah Habib Rizieq Terbaru

Dan oleh sebab itu, maka sebagai umat muslim yang beriman maka sudah seharusnya mengakui jika Tuhan sang Pencipta yang Maha Esa ini satu-satunya yang paling berhak untuk disembah, dan tidak ada Tuhan lain yang boleh disembah bersamanya.
Lalu untuk Tauhidul selanjutnya adalah Uluhiyyah. Lalu ada pertanyaan muncul apakah sudah sempurna iman seseorang jika memiliki kedua macam Tauhid ini? jawabannya masih belum karena agama lain juga memiliki hal serupa, dimana menurut tafsiran dari mereka ini tetap menyembah Tuhan yang Maha Satu.

Maka dari itu, didalam ajaran agama Islam untuk meyempurnakan iman seorang muslim maka dia diwajibkan untuk meyakini dan juga percaya jika Tuhan Sang Pencipta yang Esa tadi adalah satu-satunya yang disembah, sebagaimana diyakini dalam Tauhidul Uluhiyyah yakni Tuhan Yang Maha Mulya. Maha Suci. dan juga Tuhan yang memiliki nama-nama indah dan sifat-sifat yang Maha Mulya.
Maka dari itu, semoga senantiasa kita semua mendapat petunjuk dari Allah SWT. Dan dengan adanya ketiga macam jenis Tauhid yang sudah dijelaskan tadi, yang telah disempurnakan dengan Tauhid yang ke tiga yakni Tauhidul Asma’ Wash Shifat.

Inilah Teks Ceramah Habib Rizieq Terbaru


Dan dengan melalui Tauhid ini, Habib Rizieq Shihab menjelaskan jika setiap muslim yang memiliki keyakinan dengan sempurna yakni bahwasanya Tuhan Sang Pencipta yang ESA sebagai satu-satunya Tuhan yang berhak untuk disembah sangat mustahil untuk memiliki sifat tercela, hina, dan rendah bagi kesucian dari Tuhan itu sendiri.
Nah itu tadi sedikit ulasan tentang teks ceramah Habib Rizieq Shihab yang bisa kami bagikan, semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat dan memperdalam wawasan anda.

Assalamu 'alaikum...

Sumber foto: archive.org

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Inilah Teks Ceramah Habib Rizieq Terbaru"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!