Testimoni: Mix Parfum Refill yang Enak untuk Pria dan Wanita

Assalamu 'alaikum sobat. Ketemu lagi dengan ane admin blog Catatan Haikal. Kali ini ane mau memberikan testimoni mix parfum refill yang enak untuk pria dan wanita. Kira-kira 2 minggu yang lalu setelah pulang kondangan, ane sempatkan mampir ke toko minyak wangi non alkohol langganan. Lokasinya di samping Gang Masjid, Jalan Kedoya Duri, kecamatan Kebon Jeruk. Ane tidak tahu toko ini masuk wilayah kelurahan Duri Kepa atau Kelurahan Kedoya Selatan.

mix parfum refill,cara mix parfum refill,mix parfum refil,Testimoni Mix Parfum Refill yang Enak untuk  Pria dan Wanita,mix parfum isi ulang
Testimoni: Mix Parfum Refill yang Enak untuk  Pria dan Wanita

Kali ini ane mau mencampur parfum non alkohol yang wangi dan tahan lama untuk wanita dan pria yaitu J-lo Still dengan parfum isi ulang yang baunya enak yaitu aroma Mawar. Biasanya harga standar di toko ini adalah Rp1000/ml (mili liter) tapi ane memilih yang kwalitas lebih bagus, harganya Rp2000/ml untuk kedua aroma tersebut. Pilihan botolnya juga bervariasi, tinggal kita pilih saja sesuai selera. Ane memilih yg bentuknya silinder bisa menampung 60ml. Kali ini ane ingin mix J-lo Still 40ml dan aroma Mawar 20ml tanpa campuran absolut.

Baca juga: 5 Parfum Dengan Wangi Yang Tahan Lama

Testimoni: Mix Parfum Refill yang Enak untuk  Pria dan Wanita

Sambil menunggu pedagangnya meracik 2 aroma parfum tersebut, ane melihat banyak juga stok merk minyak wangi yang biasa di pakai di majelis paling enak buat anak santri. Biasanya mereka membeli merek minyak wangi paling wangi non alcohol karena untuk di pakai ketika sedang melaksanakan shalat. Menurut ustadz di majelis pada umumnya melarang shalat ketika di tubuh atau pakaian ada alkoholnya.

Baca juga: Parfum Refill Non Alkohol Yang Bagus Untuk Sholat

Setelah selesai mencampur 2 aroma parfum non alkohol tersebut, pedagangnya memberikan botolnya kepada ane untuk di tes volume cairan yang keluar ketika di tekan atau disemprotkan. Untuk sobat yang membeli parfum non alkohol di toko refill wajib ngetes seperti yang ane lakukan. Karena tidak semua lubang tempat keluarnya minyak wangi menyembur sempurna. Kalau hasilnya kurang sempurna sobat bisa minta ganti dengan yang lainnya karena masih ada di lokasi toko. Kalau sobat sudah di rumah kan jadi ribet untuk berkunjung ke toko itu lagi.

Baca juga: Minyak Wangi Non Alkohol Untuk Pria

Testimoni: Mix Parfum Refill yang Enak untuk  Pria dan Wanita

Soal hasil mix 2 aroma parfum ini kurang memuaskan menurut selera ane. Karena keinginan ane dari awal adalah ingin meracik minyak wangi yg lebih dominan tercium aroma green tea dari J-lo Still. Eeeh...ternyata aroma teh hijaunya kalah dengan aroma mawar. Padahal mawarnya hanya 20ml sedangkan J-lo Still-nya 40ml. Untuk sobat yang ingin mencoba meraciknya, silahkan dikurangi takarannya. Ane rasa Mawarnya 5ml saja sudah cukup. Tapi walaupun hasilnya tidak sesuai selera ane tapi aroma parfumnya tetap enak untuk dipakai wanita dan pria. Sekarang setiap hari ane pakai ketika hendak berangkat kerja. Sebagai catatan yang wajib dipatuhi, jangan menyemprotkan minyak wangi non alkohol ini langsung ke pakaian/baju tapi ke pergelangan tangan dulu setelah itu di gesek-gesek dengan pergelangan tangan yang satunya. Jangan kaget ya ketika cairan minyak wangi ini terasa hangat di kulit biasanyakan terasa dingin, karena tidak menggunakan alkohol. Kemudian baru deh pergelangan tangan tersebut di gosok-gosokan ke baju atau celana.

Ane rasa cukup sampai di sini saja testimoninya ya? Silahkan tunggu testi terbaru lainnya dari ane admin blog Catatan Haikal.

Wa 'alaikum salam.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Testimoni: Mix Parfum Refill yang Enak untuk Pria dan Wanita"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!