Beginilah Tampilan Situs Nikahsirri.com Sebelum di Blokir Kominfo

Beginilah Tampilan Situs Nikahsirri.com Sebelum di Blokir Kominfo - Kalau Kamu ingin mengakses situs Nikahsirri.com sekarang ini sudah tidak bisa lagi, karena sudah di blokir oleh Kominfo. Tapi tenang saja, karena blog Catatan Haikal masih menyimpan videonya. Tapi sebelum Saya beberkan gambar dan videonya, Kamu juga harus tahu apa sebabnya web itu di blokir.

Penyebab dari terlarangnya situs itu karena telah meresahkan masyarakat dengan program KAWIN KONTRAK dan LELANG KEPERAWANAN. Berawal dari laporan masyarakat ke Kominfo, kemudian Tim Internal Ditjen Aptika Kominfo lalu melaporkan masalah situs Nikahsirri.com ke Ditreskrimsus Subdit Cyber Polda Metro Jaya. Setelah diselidiki sekitar 2 hari, keduanya mendapati bahwa situs tersebut sudah melanggar tindak pindana UU Pornografi dan UU ITE. Penyelidikan keduanya berakhir dengan pemblokiran situs pada hari Sabtu, tanggal 23 September 2017 pukul 16.00 WIB. Dan alhamdulillah, sekarang pemilik situs tersebut sudah di cyduk oleh Ditreskrimsus PMJ beserta barang buktinya ketika dilakukan penggeledahan.

Beginilah Tampilan Situs Nikahsirri.com Sebelum di Blokir Kominfo

Silahkan kamu lihat video di bawah ini.



Pengertian Nikah Siri
Kata “sirri” secara bahasa berasal dari bahasa Arab, yang berarti “rahasia” (secret marriage). Menurut imam Maliki, nikah sirri adalah Nikah yang atas dasar kemauan suami, para saksi pernikahan harus merahasiakannya dari orang lain sekalipun kepada keluarganya. Madzhab Maliki tidak membolehkan praktek nikah sirri tersebut. Menurut Madzhab Maliki nikah sirri dapat dibatalkan dan pelakunya bisa dikenai hukuman cambuk atau rajam jika keduanya telah melakukan hubungan seksual dan diakui oleh empat saksi yang lain. Demikian juga Madzhab Syafi’i dan Hanafi tidak membolehkan pernikahan yang terjadi secara sirri. Sedangkan menurut Madzhab Hambali nikah sirri dibolehkan jika dilangsungkan menurut ketentuan syari’at Islam meskipun dirahasiakan oleh kedua mempelai, wali dan para saksinya. Hanya saja hukumnya makruh. Menurut sejarah pada zaman Khulafaurrasyidin, khalifah Umar bin al-Khatthab pernah mengancam pelaku nikah sirri dengan hukum had atau dera.

Nikah Siri Menurut Islam
Nikah siri atau yang diartikan sebagai pernikahan secara rahasia sebenarnya dilarang oleh islam karena islam melarang seorang wanita untuk menikah tanpa sepengetahuan walinya. Hal ini didasarkan pada hadist nabi yang disampaikan oleh Abu Musa ra; bahwasanya Rasulullah saw bersabda;
لا نكاح إلا بولي
“Tidak sah suatu pernikahan tanpa seorang wali.”Hadist tersebut diperkuat dengan hadist yang diriwayatkan oleh Aisyah ra, bahwasanya Rasulullah saw pernah bersabda:
أيما امرأة نكحت بغير إذن وليها فنكاحها باطل, فنكاحها باطل , فنكاحها باطل
“Wanita mana pun yang menikah tanpa mendapat izin walinya, maka pernikahannya batil; pernikahannya batil; pernikahannya batil”.Abu Hurayrah ra juga meriwayatkan sebuah hadits, bahwasanya Rasulullah saw bersabda:
لا تزوج المرأة المرأة لا تزوج نفسها فإن الزانية هي التي تزوج نفسها
”Seorang wanita tidak boleh menikahkan wanita lainnya. Seorang wanita juga tidak berhak menikahkan dirinya sendiri. Sebab, sesungguhnya wanita pezina itu adalah (seorang wanita) yang menikahkan dirinya sendiri”.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Beginilah Tampilan Situs Nikahsirri.com Sebelum di Blokir Kominfo"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!