Testimonial: Mix Parfum Refill Terbaik Non Alkohol

 Testimonial: Mix Parfum Refill Terbaik Non Alkohol - Minggu lalu ane berangkat ke tukang minyak wangi langganan. Letaknya tidak terlalu jauh, sekitar 5-7 menit ditempuh dengan berjalan kaki. Rencananya Ane mau membeli 2 item parfum yang nanti akan dicampur ke dalam 1 botol ukuran 60ml.
  merk parfum non alkohol wanita ,parfum refill habib umar ,parpum merek apa yang wangi y tahan ,merk parfum yang sering di pakai kyai atau gus ,merk minyak wangi yang halal,nama minyak wangi non alkohol paling wangi,parfum pria non alkohol,minyak wangi yang sering dipakai syeeh,merk parfum non alkohol,campuran parfum yang enak,parfum untuk sholat,apa nama minyak wangi non alkohol yang tenar,minyak wangi untuk sholat ,Testimonial: Mix Parfum Refill Terbaik Non Alkohol,parfum pria tanpa alkohol,
 Testimonial: Mix Parfum Refill Terbaik Non Alkohol 

Kali ini Ane memilih aroma J-lo Still dan Tiara Musk. Harga minyak wangi bibit ini Rp 1000/ml, tapi sebelum parfumnya dicampur ke dalam botol pembelinya memberitahukan kalau dia memiliki stok merk J-lo Still kwalitas atasnya. Harganya Rp 2000/ml, baunya sama saja cuma yang membedakan hanya ketahanan aromanya lebih awet atau tidak mudah hilang. Langsung deh ane pilih yang kwalitas bagus tersebut walaupun agak mahal dikit.

Karakter kedua minyak wangi non alkohol ini sama-sama lembut. Kalau Tiara Musk aromanya sedikit manis. tapi karena ane lebih menyukai aroma green tea yang keluar dari J-Lo Still, maka Ane memutuskan J-Lo-nya 40ml, Parfum Tiara-nya 10ml dan campurannya 10ml. Oplosannya bukan menggunakan alk0h0l melainkan memakai Absolut. Menurut kebanyakan ulama di Indonesia melarang menggunakan alk0h0l untuk campuran minyak wangi, karena orang Islam dilarang menggunakan parfum yg telah dioplos dengan alkohol untuk shalat.


Yang mau tanya-tanya tentang kombinasi parfum non alkohol yg enak bisa langsung ditanyakan ke pedagang langganan ane. Nomor hapenya beliau sebutkan dalam video di atas ini. Dan tunggu testimon ane yang selanjutnya. Selamat menyaksikan 😉😉😉

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to " Testimonial: Mix Parfum Refill Terbaik Non Alkohol "

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!