Testimoni Kedua: Kombinasi 2 Aroma Minyak Wangi Non Alkohol:

Testimoni Kedua: Kombinasi 2 Aroma Minyak Wangi Non Alkohol - Yang namanya parfum sudah satu hati dengan kita, mirip seperti smartphone. Kalau kita berangkat kerja lupa membawa HP pasti akan kembali lagi untuk mengambilnya. Begitu juga dengan minyak wangi, kalau kita lupa memakainya pasti kita akan kembali kerumah untuk memakainya. Itu yang ane rasakan selama ini. karena rasanya tidak percaya diri kalau tidak memakai parfum. Pasti begitu juga dengan kalian, iya kan?

Supaya nyambung dengan pembahasan ini, silahkan baca dulu testimoni pertama Kombinasi 2 Aroma Parfum Non Alkohol Menghasilkan Wangi yang Unik

Kombinasi 2 Aroma Minyak Wangi Non Alkohol Hari ini ane menemukan kombinasi baru, lagi. Yaitu campuran antara aroma Green Tea J-Lo Style dengan Britney Spears Fantasy. Perbandingannya adalah GT 90% dan BSF 10%. Tapi kali ini ane membuat sedikit kesalahan. Karena aroma GT lebih dominan dibandingan dengan BSF walaupun di isi cuma 10% karena aromanya kuat sekali. Sebenarnya ane sudah tahu kalau aromanya sangat pekat makanya ane pesan di oplos sepuluh persen saja Biasanya 20% untuk minyak wangi yang beraroma tajam.
Ternyata masih lebih dominan di banding dengan aroma Green Tea. Mungkin lain waktu seandainya mau beli lagi, ane akan mencampur BSF-nya 5% saja supaya aroma Grenn Tea bisa muncul walaupun sepintas saja.

Dulu ada yang sempat mengirimkan pertanyaan ke email tentang Daftar Harga minyak wangi non alkohol ini tapi belum sempat ane jawab. Maaf ya kalau jawabnya di sini. Harganya lebih mahal di banding dengan toko parfum refill/isi ulang di pinggir-pinggir jalan. Karena aromanya bisa pertahan sampai lebih dari 24 jam. Ane tesnya di sajadah, karena ane biasanya mencuci sajadah itu seminggu sekali. Kalau yang kwalitas 1 alias minyak wangi murni/bibit/ aromanya bisa bertahan sampai 3 hari di sajadah.

Gambar yang ada di atas itu adalah 3  botol parfum non alkohol milik ane:

  1. Green Tea J-Lo Style + Britney Spears Fantasy *botol besar isi 60ml*
  2. Dunhill Blue *botol besar*
  3. Green Tea *murni/bibit* botol kecil isi 10ml


Daftar Harga:
Untuk parfum murni non alkohol harganya Rp50.000 isi 10ml dengan botol roll-on.
Sedangkan untuk parfum yang tidak murni (campurannya bukan alkohol) harganya Rp150rb untuk isi 60ml dengan botol spray/semprot. Mahalkan? Yaa...begitulah harganya. Sesuai dengan kwalitasnya.

Silahkan tunggu testimoni kombinasi 2 aroma minyak wangi non alkohol lainnya ya?
Selamat berkreasi!!!


Dapatkan artikel terbaru melalui email:

1 Response to "Testimoni Kedua: Kombinasi 2 Aroma Minyak Wangi Non Alkohol: "

  1. Yang isinya berwarna biru itu pasti dunhill blue ya? selain aromanya enak tampilannya juga unik. Ditunggu testimoni dari minyak wangi non alkohol lainnya gan

    BalasHapus

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!