Gara-Gara Kaki Tidak Bisa Berjalan Normal Akhirnya Menjadi Fulltime Blogger

Gara-Gara Kaki Tidak Bisa Berjalan Normal Akhirnya Menjadi Fulltime Blogger - Inlah kisah nyata yang ane *satpam blog Catatan Haikal* alami pada hari Kamis, 6 Oktober 2016 sekitar jam 11.00.
Tapi sebelumnya Kita kenalan dulu ya...
Ane lulusan SMU di salah satu sekolah di Jakarta Barat. Sekarang bekerja di sebuah gudang bumbu instan masih di kota yang sama. Ane asli Betawi tulen yang tidak berani merantau *jangan ada yang tertawa y*. Gabung di perusaaan bumbu tersebut sudah lebih dari 3 tahun.
Umur? Rahasia laah.
Sudah cukup kenalannya, sekarang akan ane ceritakan kejadiannya


Gara-Gara Kaki Tidak Bisa Berjalan Normal Akhirnya Jadi Fulltime Blogger
Gara-Gara Kaki Tidak Bisa Berjalan Normal Akhirnya Jadi Fulltime Blogger

Kronologis:

Waktu itu ane lagi memindahkan stok barang yang lama keluar untuk di isi dengan stok yang baru datang. Pallet pertama sukses karena isi di atasnya sedikit. Pallet kedua agak bermasalah karena kondisi kartonnya banyak yang sudah penyok-penyok dan posisinya juga sudah agak miring. Tingginya sekitar 3 meter. Ane punya inisiatif untuk naik ke atas tumpukan karton tersebut dan memeluknya sambil tiduran. Baru sekitar dua meter teman *Pandi Akbar* menarik pallet tersebut dengan hand pallet, dia teriak: "Awas rubuh...awas rubuh...."
Secara spontan ane langsung loncat dari ketinggian 3 meter ke lantai gudang. Alhamdulillah, kaki terlebih dahulu yang menyentuh lantai, bukan kelapa eehh...kepala. Setelah belakangan diketahui ane tidak keseleo atau patah tulang. Cuma saraf-saraf kecil di mata kaki yang rusak karena menahan beban badan ketika menjejakan kaki di lantai. Dari lutut ke atas selamat, aman sentosa tidak ada luka dalam dan luar. Ane berusaha untuk berdiri, ternyata tidak sanggup karena kaki terasa sakit.

Tidak terpikir untuk ke rumah sakit, yang terlintas cuma tukang urut yang ada di dekat rumah. Ane minta sama teman yang satunya lagi *Anggi* untuk membawa ane kerumah Mbak Narsih yang biasa di percaya warga setempat untuk urusan pijat dan urut.

Singkat cerita:
Hampir jadi HULK

Sekarang hari kedua. Dan sudah 2x di urut, Tapi yang kedua bukan sama mbak Narsih. Insya Allah akan diurut lagi malam minggu *besok malam* oleh seorang bapak dari Tegal. Kaki tidak terasa senut-senut karena sudah meminum obat dari tukang urut yang pertama. Kaki belum bisa berjalan dengan normal karena masih terasa nyeri. Terpaksa berjalan dengan kedua lutut :)

Sekarang sudah tidak bisa bekerja di gudang bumbu lagi, entah berapa hari istirahat. Waktu luang ini ane manfaatkan untuk update blog CatatanHaikal.com yang sudah lama sekali tidak di colek karena terlalu fokus di situs Kuis-Berhadiah.com.

Cukup samapi di sini ajja curhatnya y? Selamat membaca artikel-artikel di blog ini. Semoga mendapatkan info yang yang bermanfaat. Amin!!!

07 Oktober 2016

Haikal Sulaiman
Satpam Catatan Haikal

Update:  Tanggal 9 November 2016
jam 17.49WIB

Alhamdulillah, sekarang uda bisa jalan walaupun tumit masih terasa sakit seperti ditusuk paku kalau sedang melangkah.  Kira-kira seminggu yang lalu ane di rongsen di BIO MEDICA lokasinya ada di jalan Arjuna, kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Dekat dengan universitas Indonusa Esa Unggul  atau Kampus Emas. Untuk memeriksa 2 tumit kaki biaya rongsennya sebesar Rp550.000. Untung biaya rongsen ditanggung oleh kantor jadi ringan pengeluaran ane. Ane juga sangat senang memiliki teman-teman kantor yang siap menemani untuk memeriksa.  Berangkat dengan mobil milik kantor.

Ada 3 orang yang membantu:

  • -Pak Jon sebagai sopir
  • Bang Hendrik dan Toing mengapit disamping tuk ane pegang pundaknya.

Ternyata proses rongsen itu tidak lama. Mirip seperti kita membuat PAS Foto di studio foto. 1 kaki 2 kali di foto. Jadi total 4 kali di foto. Selesai prosesnya kami menuju ke parkiran. Ternyata mobil di parker cukup jauh dan jalannya juga menurun. Supaya perjalanan cepat akhirya bang Hendrik berinisiatif menggendong ane.  Alhamdulillah selamat sampai ke kantor.
Oh iya sampai lupa ane di jemput oleh Eman dari rumah ke kantor. Pulangnya Eman sudah tidak ada, akhirnya yang mengantar pulang bang Hendrik menggunakan motor bang Azis.

Cukup sampai di sini ajj curhat ga pentingnya J


Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Gara-Gara Kaki Tidak Bisa Berjalan Normal Akhirnya Menjadi Fulltime Blogger"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!