Testimoni: Kombinasi 2 Aroma Parfum Non Alkohol Menghasilkan Wangi yang Unik


Keuntungan membeli parfum non alkohol adalah kita bisa mencampur 2 aroma minyak wangi menjadi 1 botol. Walaupun kadang gagal mendapatkan aroma yang unik dan enak harumnya tapi ada beberapa percobaan ane yang berhasil. Silahkan simak aroma apa saja yang cocok jika dipadukan menjadi satu.
  • Eternity dan Strawberry manis
Kenapa harus yang manis? Karena kalau yang mengeluarkan aroma asam/masam tidak cocok untuk pewangi badan. Pasti antum paham kenapa kurang cocok :)
Nah, sekarang simak jumlah takaran dari kedua  parfum tersebut. Karena Strawberry memiliki wangi yang lebih tajam, maka perbandingannya 80% : 20%. Eternity delapan puluh persen sedangkan Straw-nya cukup dua puluh persen saja. Silahkan rasakan tendangan tajam Strawberry dibalik dekapan Enternity.
  • Bvlgari Aqua dan Britney Spears Fantasy (20%)
BA yang lembut digabung dengan BSF yang tajam menghasilkan harum yang menggoda.
  • Issey Miyaki (80%) dan Green Tea J-Lo Style
Nah, kalau campuran yang ini cukup lama ane memakainya. Entah berapa bulan, karena lama sekali sampai lupa. IM itu aromanya soft sedangkan GT agak tajam bila di campur akan menghasilkan parfum non alkohol yang lembut
  • Green Tea J-Lo Style (80%) dan Cuddle
Kalau kombinasi 2 aroma parfum non alkohol ini yang sedang ane pakai sekarang (sejak mei 2016 s/d artikel ini di terbitkan). Hari ini isi dari minyak wangi tersebut tinggal setengah botol. Ane sudah terbiasa membeli sama teman sekantor. Dan bukan ane saja yang jadi pelanggannya, Hampir 90% karyawan di perusahaan tempat ane bekerja membeli sama dia karena puas sama kwalitas produknya. Ada lagi keuntungan bermain minyak wangi tanpa alkohol ini yaitu harganya murah di bandingkan dengan merk asli, yang paling murah saja untuk BSF bisa mencapai Rp.399ribu/botol.

Terima kasih sudah mampir di blog Catatan Haikal, semoga ada artikel yang dapat menambah wawasan para pengunjung. Amin.


Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Testimoni: Kombinasi 2 Aroma Parfum Non Alkohol Menghasilkan Wangi yang Unik"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!