Surat Pengantar Dari Kantor Untuk Membuka Rekening Di BCA

Surat Pengantar Dari Kantor Untuk Membuka Rekening Di BCA - Di era perkembangan zaman yang semakin modern, masyarakat umumnya lebih senang untuk menyimpan uangnya di bank dan mempercayakan kepada pihak perbankan untuk mengelola tabungannya. Masyarakat meyakini bahwa menabung di bank lebih aman dan nyaman. Apalagi semakin maraknya mesin ATM membuat masyarakat tak perlu kerepotan ketika hendak mengambil uang, dan memudahkan dalam bertransaksi. Begitu juga dengan perusahaan atau instansi, dewasa ini perusahaan tak mau kerepota membayar gaji karyawannya secara tunai, cukup dengan menggunakan giro dan menyalurkan gaji karyawannya via transfer.

Bank BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar dengan pelayanan yang memuaskan. Selain memiliki banyak mesin ATM baik atm tunai maupun non tunai yang tersebar di kantor cabang, bank BCA memberikan pelayanan yang ramah dan banyak memiliki kantor cabang. Selain itu bank BCA memiliki produk tabungan tahapan BCA dan tabungan bisnis. Berbagai fasilitas yang diberikan oleh Bank BCA memberikan daya tarik tersendiri bagi para pebisnis lewat tabungan bisnisnya. Kemudahan transfer yang bisa mencapai 10 juta perhari via ATM, kemudahan setor tunai di beberapa ATM BCA yang tersebar di beberapa kantor cabang, dan kemudahan-kemudahan lainnya  mendorong para pebisnis serta perusahaan-perusahaan untuk mengelola keuangan mereka di Bank BCA. 
Surat Pengantar Dari Kantor Untuk Membuka Rekening Di BCA
Selain itu Bank BCA menyediakan tabungan BCA yang sangat populer di kalangan masyarakat dengan biaya administrasi dan saldo mengendap yang tidak terlalu besar.  Janis layanan tabungan ini saldo mengendapnya hanya sebesar 10.000 rupiah dan biaya administrasi bulanan yang dikelompokan sesuai dengan kartu paspor BCA yang digunakan. Oleh karena itu banyak masyarakat atau instansi yang menyalurkan gaji karyawannya melalui tabungan tahapan BCA.

Adapun syarat pembukaan rekening tabungan di BCA pun sangat mudah.
  •  Penabung adalah perorangan atau yayasan/lembaga/instansi/perusahaan.
  •  Penabung mengisi formulir permohonan pembukaan rekening BCA.
  •  Membawa bukti identitas diri yang masih berlaku serta NPWP
  • Penabung membayar setoran awal minimum Rp 500.000 dan setoran selanjutnya minimum Rp 50.000
  • Saldo mengendap di rekening minimum Rp 10.000

Namun bagi karyawan yang bekerja di luar kota, biasanya mereka tidak memiliki KTP domisili di kota dimana dia bekerja. Pihak Bank BCA biasanya tidak akan melayani pembuatan rekening bagi calon penabung dengan kartu identitas luar kota. Akan tetapi pihak Bank BCA memberikan kemudahan bagi calon penabungnya untuk melampirkan surat pengantar dari kantor untuk membuka rekening di BCA setempat. Hal ini juga berlaku untuk pembuatan rekening secara kolektif dari instansi atau lembaga atau perusahaan.

Surat pengantar dari kantor untuk membuka rekening di BCA ini biasanya berisi nama, NIK, jabatan serta alamat kantor dengan diketahui oleh manager atau yang mewakili. Caranya calon penabung cukup menuju kantor cabang bank terdekat dan menunjukan KTP atau tanda pengenal serta surat keterangan dari prusahaan atau instansi tempat dia bekerja.

Dengan adanya kemudahan tersebut, maka sangat membantu dan memudahkan karyawan atau lembaga atau perusahaan untuk melakukan proses pembukaan rekening BCA. Sehingga calon penabung tidak perlu susah-susah untuk membuat KTP di kota dimana dia bekerja, atau harus kembali ke kota asal sesuai kartu identitas diri untuk sekedar membuat rekening.

Hal ini juga diperuntukkan bagi mahasiwa yang sedang belajar di luar kota, bagi mahasiswa yang sedang belajar di luar kota dan tidak memiliki kartu pengenal atau kartu identitas setempat, maka mereka diperkenankan untuk melampirkan surat keterangan dari kampus.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Surat Pengantar Dari Kantor Untuk Membuka Rekening Di BCA"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!