Seperti Apa Hubungan Ustadz Solmed Dengan Habib Rizieq



Seperti Apa Hubungan Ustadz Solmed Dengan Habib Rizieq - Sholeh Mahmoed Nasution atau yang biasa kenal dengan Ustadz Solmed merupakan pria kelahiran 19 Juli 1983 itu. Karier berdakwah Ustad Solmed dimulai setelah menjadi Juara Umum Lomba Pidato & Ceramah Nasional yang diadakan di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada tahun 2000.
 
Ustad Solmed juga pernah bergabung dengan Front Pembela Islam (FPI). Dia bahkan juga terlibat dalam penghancuran kantor Majalah Playboy di jalan TB. Simatupang, Jakarta, beberapa tahun lalu. Karena keberaniannya itulah, Ustad Solmed diangkat Habib Rizieq menjadi Panglima Laskar FPI. Hal itu menjelaskan, seperti apa hubungan Ustadz Solmed dengan Habib Rizieq.

Seperti Apa Hubungan Ustadz Solmed Dengan Habib Rizieq
 Setelah aktif dalam kegiatan di FPI, Ustad Solmed kemudian berkenalan dengan mendiang Ustadz Jefry Al Buchori (Uje). Melalui Uje, Ustad Solmed diberi jalan untuk ikut berceramah di Masjid Istiqlal dan disiarkan oleh salah satu televisi ternama Tanah Air. Dari sanalah, nama Ustad Solmed perlahan-lahan mulai dikenal masyarakat. Selain berdakwah, Ustad Solmed juga sempat bermain dalam sinetron Pesantren dan Rock n Roll, serta menjadi bintang iklan. 

Perseteruan antara Ustad Solmed dengan para petinggi FPI pada awalnya dipicu oleh permasalahan komersialisasi dakwahnya dengan pihak EO di Hongkong. Perseteruan antara Ustad Solmed dan FPI pun semakin hari bukannya semakin reda, tetapi malah semakin panas dan sengit saja.

Hal ini semua dipicu karena ucapan Ustad Solmed saat menjadi tamu di salah satu stasiun TV swasta. Pada waktu itu Ustad Solmed mengatakan bahwa Habib Rizieq sempat memanggil Habib Selon beserta Ustadz Novel untuk memberikan teguran keras tentang beberapa hal mengenai Ustadz Solmed yang dianggap tidak benar.

Seketika saja pernyataan dari Ustadz Solmed ini mendapat reaksi serta tanggapan yang keras dari Habib Selon serta Ustad Novel. Mereka mengatakan bahwa ini adalah fitnah, hasut serta pencemaran nama baik. Habib Selon merasa sangat kecewa sebab Solmed sudah berbicara yang tidak benar serta menuntut Wasekjen FPI ini untuk mau meminta maaf kepadanya.

Beberapa waktu lalu, Habib Selon dan Ustadz Novel yang mewakili FPI dengan cukup keras mengomentari berbagai isu yang berhubungan dengan Ustad Solmed yang dikabarkan membuat Ustad Solmed tersinggung. Lalu Seperti apa hubungan Ustadz Solmed dengan Habib Rizieq kemudian ?

Sebelumnya Ustadz Solmed dikenal sebagai sosok anak muda yang tegas, terlebih saat dirinya berada di atas mimbar dakwah. Namun, sejak penampilannya di televisi, terjadi perubahan yang membuat anggota dan simpatisan FPI kecewa. Banyak kritikan yang datang ke FPI, membuat para simpatisan menganggap Ustad Solmed tidak mencerminkan seorang aktivis FPI lagi. Mengingat ujian serta godaan para pendakwah bukanlah hal yang mudah, sebagai saudara muslim hanya bisa mendoakan semoga Ustad Solmed tidak termasuk Da’I yang berguguran di jalan dakwah.

Berikut adalah biodata Ustad Solmed

Nama lahir    : Sholeh Mahmoed Nasution
Nama lain      : Ustad Solmed
TTL               : Jakarta, 19 Juli 1983
Kebangsaan   : Indonesia
Pekerjaan       : Ulama
Tahun aktif      : 2000 - sekarang
Pasangan         : Dewi Yulianti (bercerai)
                      : April Jasmine
Anak              : Sultan Mahmoed Qusyairi
Orang tua       : H. Nadjamuddin Nasution
                      : Hj. Salmah Lubis
Agama           : Islam

Berikut ini adalah biodata Ketua Umum FPI, Habib Rizieq

Nama    lahir             : DR Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc, MA, DPMSS
Nama lain                 : Habib Rizieq
TTL                         : Jakarta, 24 Agustus 1965
Dikenal karena          : Ketua umum FPI
Pasangan domestik    : Syarifah
Anak                         : Rufaidah Syihab
                                 : Humaira Syihab 
                                 : Zulfa Syihab 
                                 : Najwa Syihab 
                                 : Muntaz Syihab 
                                 : Fairuz Syihab 
                                 : Zahra Syihab
Orang tua                  : Hussein Shihab 
                                 : Sidah Alatas
 
Demikianlah sedikit ulasan tentang seperti apa hubungan Ustadz Solmed dengan Habib Rizieq. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Seperti Apa Hubungan Ustadz Solmed Dengan Habib Rizieq"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!