Parfum Refill Non Alkohol Yang Bagus Untuk Sholat

 Parfum Refill Non Alkohol Yang Bagus Untuk Sholat - Ada banyak jenis parfum di negara ini termasuk parfum yang mengandung alkohol serta ada juga parfum yang mengandung non alkohol.  Parfum memang tidak bisa lepas dari diri setiap orang karena parfum bisa menambah kepercayaan diri seseorang karena menambah aroma harum pada badan kita.  Namun tidak sedikit orang yang melupakan kaidah dalam agama tentang jenis parfum yang boleh untuk sholat dan yang di larang untuk sholat.  
 
Bagi mereka yang paham tentang hal itu mereka justru akan memilih parfum dari segi kandungan bahan yang di gunakan karena mereka mengutamakan tentang kaidah parfum itu sendiri.  Rata-rata parfum mengandung bahan yang ber alkohol karena kandungan yang terkandung di dalam alkohol mampu menambah aroma yang kuat pada parfum serta mampu melarutkan essence yang berjenis minyak. Namun berbeda dengan parfum refill atau parfum isi ulang yang jarang mengandung alkohol.  Sebenarnya semua alat kosmetik seperti bedak, eyeliner, mascara serta eyeshadow telah menggunakan alkohol.  
 Parfum Refill Non Alkohol Yang Bagus Untuk Sholat
 
Sedangkan parfum refill non alkohol yang bagus untuk sholat ialah yang mengandung  dari bahan bahan alami tanpa campuran bahan kimia apapun. Tidak di pungkiri bahwa aroma parfum yang sedap dan tahan lama tergantung dari kualitas dan juga harga yang di bandrol dalam parfum tersebut.  Sementara parfum refill sendiri tergolong parfum yang harganya sangat terjangkau.  Meski harga yang sangat terjangkau parfum refill juga tidak kalah kualitasnya dengan parfum kelas dunia.  Bahkan penjualan parfum refill sangat meningkat drastic dari tahun ke tahun.  

Dalam sholat tidak di anjurkan untuk memakai wewangian yang terlalu tajam aromanya serta tidak boleh terlalu berlebihan dalam penggunaannya.  Terlebih sangat di anjurkan untuk menggunakan yang non alkohol.
Salah satu parfum refill non alkohol yang bagus untuk sholat ialah parfum GardiaFlow.  Parfum ini merupakan salah satu parfum terlaris di tahun 2015.  Parfum ini memiliki wangi yang tahan lama serta tidak mengandung alkohol sama sekali.  Aroma bunga gardenia serta campuran aroma yang segar dari parfum ini mampu memikat mereka yang mencium aromanya.  Terlebih sangat pas jika di gunakan pada saat sholat jumat.  

Tidak jarang banyak beberapa kasus terjadi akibat kurang menariknya penampilan pasangan dan kurang begitu memiliki daya tarik.  Prfum ini mampu membantu masalah tersebut karena aromanya yang begitu memikat.  Gardiaflow merupakan salah satu parfum refill non alkohol yang bagus untuk sholat.  Parfum ini memiliki beberapa keunggulan yakni:

  • Menambah kepercayaan diri bagi para penggunanya.
  • Mampu menambah rasa macho pada diri pria serta menambah aura pada diri wanita.
  • Juga menambah  kesan sexy dan memancarkan inner beauty pada wanita.
  • Menambah mood Alpha Male untuk cowok.
  • Mampu menambah rasa nyaman terhadap semua orang yang ada di sekitar anda.
  • Menarik perhatian semua orang yang mencium aromanya.
  • Menonjolkan kharismatik pada lawan jenis .
  • Mampu menarik perhatian lawan jenis secara segi biologis anda.
  • Bisa merangsang pheromone dari diri anda.

Selain harga dan kualitas dalam memilih parfum dianjurkan untuk memperhatikan bahan yang terkandung di dalamnya.  Karena tidak sedikit parfum yang bisa mematikan mereka yg mencium aromanya karena bahan yang terkandung di dalamnya terlalu kuat.  Aroma parfum ini mampu bertahan selama 12 jam .  Cukup semprotkan pada pergelangan tangan serta daerah leher dan juga baju.  

Itulah parfum refill non alkohol yang bagus untuk sholat dan juga tentunya aman untuk kita pakai sehari hari. Selalu perhatikan kandungan parfum tersebut selain aroma dan harganya karena untuk menjaga kesehatan kita pribadi.  Dan pilihlah parfum dengan aroma yang sesuai dengan karakter kita.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to " Parfum Refill Non Alkohol Yang Bagus Untuk Sholat"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!