Minyak Wangi Para Habib

Minyak Wangi Para Habib  - Gelar habib merupakan sebuah gelar yang dianugerahakan dari orang timur tengah sana, gelar habib yang ada di Indonesia merupakan salah satu gelar yang diberikan kepada keturunan Nabi muhammad SAW, keturunan Nabi Muhammad tersebut kebanyakan dari Husain Bin Ali Bin Abi Thalib Bin Abdul Munthalib dengan Fatimah Binti Muhammad Bin Abdul Munthalib.

Di Indonesia bagi sesorang yang mempunyai gelar habib sangat-sangat dihormati, bahkan kalau di pondok pesantren di Lirboyo Jawa Timur bagi seseorang yang mempunyai gelar habib ia akan bebas makan di koperasi pondok tanpa perlu harus repot-repot membayar.

Minyak Wangi Para Habib

Berbicara tentang habib pasti ia sosok yang tampan penuh dengan keteladanan selain itu juga sangat harum dan wangi berikut akan kami paparkan beberapa Minyak Wangi Para Habib yang sering dipakai dalam kegiatan sehari –hari :

1.    Kasturi
Minyak yang satu ini sudah pasti menjadi minyak wangi Para Habib karena kandungan yang ada dalam minyak ini sungguh luar biasa, aroma dari parfum ini pun tidak menyengat sekaligus menentramkan jiwa bagi orang yang menciumnya.

Selain itu aroma yang dihasilkan dari parfum ini akan senantiasa menempel pada tubuh seseorang yang memakainya.  Minyak ini tergolong minyak yang tanpa alkohol. jadi minyak ini sangat cocok bagi habib yang memang sangat menghindari dari hal-hal yang berbau syubhat.

Khasiat  minyak kasturi yang lain di daerah India dan Pakistan minyak kasturi banyak juga digunakan untuk berbagai khasiat dalam penyembuhan untuk orang-orang sakit, banyak yang  menganggap bahwa minyak ini memiliki khasiat yang cukup manjur dalam menyerap berbagai racun yang ada dalam tubuh berbagai penyakit yang bisa disembuhkan dengan minyak kasturi ini adalah  sakit sesak napas, asma dan juga banyak yang lainnya.

 Baca juga: Parfum Non Alkohol Wanginya Paling Tahan Lama

2.    Ambergis
Minyak wangi Para Habib bisa dibilang sangat langka bisa didapatkan,  kalaupun bisa didapatkan harganya pun pasti sangat mahal, minyak yang berasal dari lendir ikan paus ini terbilang memiliki harga yang fantastis, baru-baru saja seorang anak kecil berkebangsaan Inggris yang secara tidak sengaja berjalan jalan di hutan kemudian dia menemukan sebongkah batu dan ternyata setelah dilakukan penelitian ternyata batu tersebut adalah batu ambergis. Batu itu akhirnya dijual dan harganya fantasrtis 600 juta rupiah.

Penggunaan ambergis sebagai parfum untuk para keturunan nabi itu pun sudah sesuai dengan hadis Rasulullah yang artinya adalah Dari Muhammad bin Ali ia berkata, “Aku pernah bertanya kepada ‘Aisyah, ‘Apakah Rasulullah SAW memakai parfum? ia menjawab, “Ya! dengan minyak wangi misk dan ‘anbar

Kata-kata misk itu sama dengan minyak kasturi sedangkan kata anbar tersebut adalah minyak ambergis.

Berdasarkan penelitian beberapa ahli banyak yang menyebutkan bahwa minyak ini memiliki keunggulan yang luar biasa bagi para penggunanya diantaranya adalah bau yang dihasilkan adalah bau khas yang akan sangat disukai oleh manusia, bau khas yang timbul merupakan bau khas yang murni yang dikeluarkan oleh hewan bukan oleh manusia itu sendiri.

Bahkan beberapa produsen parfum kelas dunia seperti Chanel dan Lanvin juga menggunakan ambergis sebagai salah satu dari berbagai campuran zat yang ada dalam parfum mereka.

Demikian beberapa minyak Wangi Para Habib yang sering digunakan, minyak wangi memang dibutuhkan dalam rangka menghilangkan bau badan yang ada pada kita. Dengan rajin memakai wangi-wangian kita akan terhindar dari bau menyengat yang ada pada tubuh selain itu kita juga telah mengikuti perintah dan sunnah dari Rasulullah SAW.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Minyak Wangi Para Habib "

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!