Minyak Wangi Non Alkohol Untuk Pria

Minyak Wangi Non Alkohol Untuk Pria - Menjadi lelaki yang menjadi dambaan wanita siapa sih yang tidak mau.  Tinggi, gagah, macho serta berotot dan memilki tubuh yang sispek merupakan impian setiap pria.  Mereka akan rela mengeluarkan uang dari kocek mereka demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Minyak wangi atau parfum merupakan salah satu dari berbagai hal yang dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang terutama seorang pria saat berhadapan dengan lawan jenisnya. Penggunaan minyak wangi atau parfum sudah digunakan beribu-ribu tahun yang lalu. Ketika itu mereka menggunakan bunga-bunga kemudian mereka peras kemudian diambil sarinya lalu dijadikan parfum.
Minyak Wangi Non Alkohol Untuk Pria


Tetapi seiring dengan perkembangan zaman yang ada  menyebabkan perkembangan terhadap parfum pun semakin menjadi  pesat. Banyak produk produk baru bermunculan dengan berbagai kemasan yang dibuat semenarik mungkin serta dengan berbagai mencampur berbagai aroma yang ada. Ada minyak wangi yang mengandung alkohol dan ada juga minyak wangi non alkohol.

Baca Juga: 5 parfum dengan wangi tahan lama

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah informasi tentang  minyak wangi non alkohol untuk pria. Tertarik untuk mengetahuinya? Silahkan simak dibawah ini.

1. Fawakih 
Fawakih merupakan salah satu minyak wangi non alkohol untuk pria dari berbagai merek minyak wangi yang tidak mengandung alkolhol didalamnya. Parfum ini sangat cocok untuk anda-anda kaum adam yang sangat menginginkan keharuman yang menggoda kalangan kaum hawa.

Minyak wangi fawakih ini memang sengaja dibuat tanpa menggunakan alcohol, yang konon kita sudah tahu bahaya yang bisa ditimbulkan dari minyak wangi yang ada alkoholnya, selain itu penambahan alkohol terhadap minyak wangi menyebabkan minyak wangi menjadi boros karena aroma yang ada dalam parfum akan cepat menguap bersama udara.

Selain itu untuk anda yang beragama Islam sangat cocok menggunakan minyak wangi ini karena sudah sesuai dengan tuntunan syariah yang ada.

2. Al rehab 
Salah satu dari berbagai minyak wangi non alkohol untuk pria lainnya yang menjadi rekomendasi kami untuk anda adalah al rehab minyak wangi non alkohol yang satu ini memilki kelebihan dan keunggulan yang layak untuk kami paparkan diantaranya adalah minyak wangi ini baunya sangat lembut, sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki karakter pendiam tapi meyakinkan, selain itu untuk anda yang beragama muslim jangan  khwatir karena ini sangat halal jadi anda tidak usah khawatir menggunakannya karena pemakaian parfum ini dijamin tidak akan membatalkan sholat anda. Selain itu aroma khasnya akan menancap lam di dalam tubuh dan pakain yang anda pakai.

3. Minyak Jaffaron 
Minyak yang satu ini memang sedikit pedas sebaiknya anda menggunakannnya tidak terlalu banyak. Kami menyarankan minyak jafaron ini untuk dipakai bagi pria karena di dalam minyak jafaron ini terdapat beberapa zat yang mampu meningkatkan libido seseorang. Selain itu didalam minyak ini juga terdapat zat yang juga berguna sebagai bahan disinfektan yang menjauhkan kita dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh kita.

4. Minyak misik
Untuk minyak yang satu ini ada dua jenis yaitu misikhitam dan misik putih dua-duanya memiliki khasiat dan kemampuan yang sama hebat. Pada zaman dahulu orang sanagt gemar menggunakan minyak ini karena minyak ini juga menjadi salah satu minyak kegemaran Rasulullah SAW. Tetapi sekarang tidak begitu banyak yang menyukainya karena baunya yang sangat menyengat.

Selain itu minyak misik ini memiliki keistimewaan yang berelebih dari minyak-minyak yang lainnya. Karena minyak misik ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti sesak napas, asma serta gelisah yang berlebih pada manusia. Minyak misik ini terbuat dari keringat unta yang mengental kemudian dikristalkan nah kristal-kristal itulah yang menjadi bahan utama dari minyak ini

Itulah beberapa minyak wangi non alkohol untuk pria yang bisa didapatkan pada toko parfum terdekat.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Minyak Wangi Non Alkohol Untuk Pria"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!