Minyak Wangi Non Alkohol Paling Harum .

Minyak Wangi Non Alkohol Paling Harum - Wajah tampan dan menawan memang masih menjadi harapan bagi setiap insan yang ada di dunia ini. Karena dengan wajah yang menawan dan didukung dengan postur  yang memadai akan menyebabkan seseorang memiliki kesempatan yang berbeda dengan teman yang lain mungkin menjadi model iklan  atau menjadi seseorang yang kerap bolak-balik nongol di televisi
Minyak Wangi Non Alkohol Paling Harum .
Minyak Wangi Non Alkohol Paling Harum .


Selain itu siapa sih yang tak ingin menjadi orang terkenal dan disenangi kawan serta mempunyai banyak penggemar hehehe. Salah satunya adalah menjaga kesegaran seluruh tubuh serta menjaga agar kondisi tubuh tetap kelihatan terawat dan menyenangkan yang lain.

Salah satu faktor yang menyebabkan kita terlihat lebih elegan lebih menyenangkan adalah parfum atau minyak wangi. Menurut beberapa sumber yang pernah saya baca memakai parfum atau minyak wangi menyebabkan lawan jenis kita akan tertarik dengan kita secara otomatis.

Berikut akan kami paparkan beberapa minyak wangi non alkohol paling harum yang lebih baik dari parfum parfum yang lain.

1. Gardiaflow.
Parfum ini merupakan salah satu dari berbagai minyak wangi non alkolhol yang mengklaim bahwa telah menjadi best seller. Parfum ini memiliki cita rasa dan aroma  yang khas dari parfum yang lain diantaranya adalah kesegaran fresh serta konon katanya mampu memikat lawan jenis yang kita senangi. Kenapa parfum ini bisa mengklaim dirinya menjadi  parfum terlaris karena dalam parfum ini terkandung zat yang bisa meningkatkan kadar pheromone pada tubuh. Dengan meningkatnya kadar tersebut membuat kita akan menjadi tertarik kepada lawan jenis yang kita kenal. Selain adanya zat yang bisa meningkatkan kadar pheromone.

Baca jugaTestimoni Minyak Wangi Non Alkohol Wanginya Tahan Lama

Pheromone yang ada dalam gardiaflow ini selalin menguatkan akan kesukaan terhadap lawan jenis juga dapat meningkatkan gairah sex yang ada pada lawan jenis terhadap kita. Selain itu, ternyata parfum ini juga mengandung aroma bunga gardenia. Aroma bunga gardenia yang ada dalam parfum ini menjadikan setiap yang memakai dan menggunakan parfum ini akan tampak begitu segar dibanding dengan parfum-parfum yang lain.

2. Swiss Arabian 
Merupakan salah satu dari berbagai minyak wangi yang menjadi andalan bagi bangsa arab minyak wangi swiss arabian ini merupakan minyak wangi yang merupakan minyak wangi hasil kombinasi antara rasa timur tengah dan eropa. Minyak wangi yang memang non lacoholic tersebut memiliki beberapa rasa yang cukup memikat daripada penggemar minyak yang ada di dunia, diantara rasayang ada ada swiss arabian adalah saffron cendana dan mawar turki minyak wangi jenisini menjadi idola bagi masyarakat timur tengah karena perpaduan rasa dari eropa yang menambah kenikmatan dari minyak ini.

3. Yas Perfumes
Yes perfumes adalah minyak wangi yang menjadi hits di daerah saudi arabia sana, karena minyak wangi ini merupakan gabungan natra minyak wangi yang khas dari arabia dan minyak wangi yang berasal dari perancis, di arab saudi sendiri sudah berdiri  42 outlet yang tersebar di seluruh Arab Saudi.  Dari rasanya pun minyak wangi yes perfumes ini juga memiliki kekhasan sendiri diantaranya adalah misk merah, kayu agar, cedar serta bunga violet.

Memang keharuman sebuah parfum itu tidak bisa kita sendiri yang menentukan pandangan anatar orang yang satu dengan yang lainnya sangat berbeda tergantung selera dan kesukaan masing-asing terhadap suatu minyak wangi. Semoga Bermanfaat.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Minyak Wangi Non Alkohol Paling Harum ."

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!