Minyak Wangi Non Alkohol Untuk Wanita

Minyak Wangi Non Alkohol Untuk Wanita - Bagi seorang wanita memakai parfum serta minyak wangi merupakan sebuah keharusan. Mereka akan belomba-lomba memakai parfum yang mungkin cocok dengan kepribadian mereka sendiri mulai dari parfum yang baunya soft, sampai parfum yang hard atau berbau sangat tajam.
Minyak Wangi Non Alkohol Bagi Wanita


Memakai wewangian yang non alkohol bagi seorang wanita muslimah sudah jarang kita temukan. Kebanyakan dari mereka memakai wewangian yang masih memakai alkohol. Sebenarnya alkohol yang ada pada sebuah parfum sebaiknya dihindari karena dapat menyebabkan keabsahan bagi seorang itu dalam beribadah akan menjadi berkurang. Berikut akan kami paparkan beberapa minyak wangi non alkohol bagi wanita.

1. Melati Keraton 

Parfum yang satu ini memang cocok untuk wanita karena minyak ini merupakan minyak yang berasal dari nenek moyang kita sendiri. Melati keraton merupakan minyak misyik yang sudah banyak terbukti banyak khasiatnya selain untuk sebagai pewangi, minyak ini juga bisa dipakai untuk memikat hati laki-laki yang mendekat kepada wanita tersebut. Selain itu jika anda sudah bersuami dijamin suami anda akan semakin nempel seperti  perangko karena aroma yang dihasilkannya juga mengandung  bahan khusus yang juga berguna sebagai penenang jiwa bagi orang yang menciumnya.

2. Minyak Kasturi. 

Bagi kaum muslim memakai minyak yang satu ini sangat dianjurkan penggunaannya selain karena baunya yang sangat wangi.. Kita juga mendapatkan nilai yang ganda yaitu mengikuti perintah nabi kita Muhammad SAW. Sebenarnya minyak kasturi berasal dari kelenjar yang ada pada kijang jantan. Kadang kelenjar yang ada pada kijang jantan berasal dari leher, perut serta bagian tubuh yang lain yang ada pada kijang.

Dalam sistem pengobatan cina kasturi dipercaya selain menjadi parfum juga mampu menjadi obat bagi sebagian penyakit diantaranya adalah pingsan, bengkak serta peredaran darah yang tidak lancar pada tubuh.

Keharuman minyak kasturi memang sudah menjadi kodratnya bahwa minyak ini adalah minyak terbaik yang pernah ada di dunia. Diantara sekian banyak faedah yang bisa ada dari minyak kasturi ini adalah menenangkan jiwa, mencerdaskan akal dan menyehatkan otak, serta sekaligus menghilangkan ketakutan dan kebimbangan yang ada pada seseorang. Sebenarnya masih banyak sekali faedah yang ada pada minyak yang satu ini.

3. Minyak Wangi Dalal

Minyak wangi yang satu ini boleh dibilang tidak terlalu istimewa karena kandungan dari minyak Dalal ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang diimpor langsung dari arab saudi. Minyak wangi Dalal ini merupakan minyak wangi yang memiliki abu yang khas serta bau yang ditimbulkan dari minyak ini tidak terlalu tajam.

Minyak wangi ini sangat cocok sekali bagi kaum hawa yang senang datang ke majelis taklim ceramah sholat jamaah dan kegiatan-kegiatan Islam lainnya. karena dapat menambah kekhusyuan dan ketentraman hati bagi yang memakainya dan kecintaan si pengguna terhadap rabb-nya bisa semakin meningkat.

Selan itu minyak wangi Dalal ini pernah diuji coba untuk membuktikan kekhasan dan ketajaman baunya yaitu dengan cara di cuci di mesin cuci kemudian dicium aromanya ternyata setelah dicuci beberapa kali aroma dari minyak wangi ini tetap menempel pada baju.

Memilih minyak wangi memang merupakan pilihan yang tidak boleh dipaksakan apalagi kepada seorang wanita. Wanita mempunyai cara dan kemampuan sendiri dalam memilih dan menggunakan minyak wangi yang akan mereka pakai, apakah mereka cocok atau  tidak menggunakannya.

Memakai minyak wangi sesuai dengan standar masyarakat pada umumnya sangat dianjurkan karena kalau kita memakai parfum yang terlalau berlebihan justru kesannya kita menjadi norak dan bukan menambah kecantikan kita sendiri. Semoga Bermanfaat.

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Minyak Wangi Non Alkohol Untuk Wanita"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!