Harga 5 Obat Tumit Kaki Pecah-Pecah Di Apotik

Harga Obat Tumit Kaki Pecah-Pecah di Apotik – Tumit kaki pecah pecah merupakan suatu kondisi yang cukup wajar dialami oleh setiap orang, baik itu wanita maupun pria. Salah satu faktor yang memicu terjadinya tumit kaki pecah pecah adalah panasnya cuaca, serta kaki bagian bawah sering berinteraksi dengan sesuatu hal keras. Hal tersebut yang menjadikan kulit kaki bagian bawah menjadi menebal serta kaku, dan lama kelamaan akan terjad pecah-pecah.

Salah satu melindungi kulit kaki agar tidak pecah-pecah adalah dengan melakukan perawatan menggunakan cream atau hand body yang sifatnya melembabkan. Sebenarnya tumit kaki pecah pecah tidah berpengaruh untuk kesehatan, namun hal ini bisa saja mengganggu penampilan serta jika dibiarkan secara terus menerus akan terjadi rasa sakit pada bagian tumit yang pecah tersebut.
Harga Obat Tumit Kaki Pecah Pecah Di Apotik

Jika kita ingin mengobatinya, Anda bisa membeli obat tumit kaki pecah-pecah tersebut di apotik. Dan untuk jenis obatnya juga sangat bervariasi sekali, begitu pula untuk harga obat tumit kaki pecah-pecah di apotik sangat beraneka ragam. Ada yang murah, sedang, hingga yang paling mahal. Nah, berikut akan kami sajikan daftar harga obat tumit kaki pecah pecah di apotik beserta jenis obatnya yang mungkin Anda gunakan sebagai referensi untuk mengatasi tumit kaki Anda yang pecah.

Kanna CR 

Kanna CR ini merupakan salah satu cream yang mempunyai fungsi untuk menghaluskan kulit serta memberikan kelembaban untuk kulit. Sehingga Kanna CR ini sangat cocok jika Anda gunakan untuk mangatasi tumit kaki pecah pecah, tumit kaki kering dan juga kasar. Meskipun nantinya tumit kaki Anda sudah tidak pecah-pecah lagi, Anda masih bisa menggunakan Kanna CR ini untuk menjaga kesehatan kulit kaki Anda. Untuk masalah harga Kanna CR ini, kurang lebih sekitar Rp. 8.000an.

Soft U Derm

Soft U Derm merupakan salah satu obat tumit kaki pecah pecah di apotik yang mempunyai fungsi sebagai pelembab pada kulit kaki bagian bawah. Cara penggunaanya adalah dengan menggoleskannya setelah mandi secara tipis-tipis pada bagian kulit kaki. Lakukan secara teratur. Sedangakan untuk harga obat tumit kaki pecah-pecah Soft U Derm diapotik sekitar Rp. 33 ribuan.

Footis

Footis mempunyai kandungan alami yang bagus untuk perawatan kulit kaki. Footis mengandung portulaca extrac yang mempunyai fungsi sebagai penguat lapisan kulit, serta mengandung jojoba oil sebagai moisturizer yang menjaga kelembaban kulit kaki. Obat tumit kaki pecah-pecah ini bisa Anda dapatkan di apotik dengan harga yang lumayan terjangkau hanya sekitar Rp. 24 ribuan. Footis ini bisa Anda gunakan sesering mungkin ketika Anda butuhkan, dan hasilnya juga akan cukup memuaskan jika Anda menggunakannya secara teratur.

Carmed Cream 20%

Carmed Cream 20% juga merupakan sebuah obat untuk mengatasi tumit kaki pecah pecah. Agar Anda bisa mendapatkan hasil yang cukup maksimal, gunakan Carmed Cream 20% ini 2 kali sehari setelah mandi dengan cara mengoleskannya pada bagian kulit kaki yang kasar. Untuk harga Carmed Cream 20% kurang lebih sekitar Rp. 41 ribuan.

Dermafoot

Cream yang satu ini mempunyai fungsi sebagai pelembab kaki serta meregenerasi sel-sel kulit mati. Selain itu Dermafoot ini juga mepunyai fungsi sebagai antiseptik. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan cream Dermafoot ini pada bagian kaki yang pecah pecah setelah mandi. Untuk masalah harganya sekitar Rp. 35 ribuan

Sedikit informasi tentang harga obat tumit kaki pecah pecah di apotik yang bisa kami sampaikan. Namun dalam kenyataanya harga tumit kaki pecah-pecah di apotik bisa berbeda-beda. Jadi info ini hanya menjadi patokan saja. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan. Terima kasih.


Dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Harga 5 Obat Tumit Kaki Pecah-Pecah Di Apotik"

Posting Komentar

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!