Berita Terbaru:Begal Motor di Kedoya dan Duri Kepa

Terjadi lagi membegalan di Jakarta Barat tepatnya tkp pembegalan motor di dekat kelurahan Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk. Korbannya seorang wanita yang sampai sekarang masih pingsan karena luka bacokan. Alhamdulillah pelakunya tertangkap.

Maaf ya kalau beritanya tidak lengkap. Karena infonya ane dapat dari kakak ipar yang bicara dari mulut ke telinga. Kata dia kejadiannya jam 23.00 wib pada malam minggu. Untuk lebih validnya silahkan mencari berita tambahan di portal berita terpercaya.

 Kejadiannya sebelumnya pada tgl 26-02-2015 terjadi pembegalan motor do wilayah Kedoya Selatan. Di bawah ini adalah cerita dari salah satu member kaskus dengan iD omamez:

 Update berita begal terbaru kebetulan gak jauh dari tmpt tinggal ane nih bray .. ..

telah terjadi pembegalan barusan hari ini jam 20.30 wib dii jalan kedoya elok samping pom bensin alkamal korban nya dua orang, 1 orang tewas yang alamat nya dijalan pintu air kedoya selatan yang bernama m.fajri tewas di tempat dan teman nya langsung di aman kan oleh warga kedoya pelaku berhasil merampas sepeda motor korban honda beat no'pol. B 3309 BNf ...
Utk agan2 yg pulang malam atau rencana jalan malam ini di lokasi kebun jeruk kedoya dan sekitarnya harap waspada ya ..

Sumber: Begal motor di Kedoya

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

4 Responses to "Berita Terbaru:Begal Motor di Kedoya dan Duri Kepa"

  1. siap saya pulang lewat sana nanti,

    BalasHapus
  2. Pembegal memang perlu dihukum dan dibasmi gan..... namun jika dilihat dari segi lain, itu semua bukan salah mereka sepenuhnya, karena semua itu adalah dampak dari tidak mampunya pemerintah dalam menyejahterakan rakyatnya, sehingga tanpa adanya bekal moral dan ilmu banyak rakyat yang mengambil jalan yang salah untuk memenuhi kebutuhannya. Salam kenal dan happy blogging :)

    BalasHapus

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!