Batu Cincin Baturaja Terpilih Sebagai Souvenir KAA 2015

Koleksi pribadi: Lavender *kiri* dan  Spiritus *kanan*
Selamat untuk batu cincin Baturaja yang telah terpilih sebagai souvenir KAA *Konfrensi Asia Afrika* di Bandung tahun 2015.
Alhamdulillah, ane sudah punya batu cincin dari Baturaja. Tidak banyak, cuma 2 saja. Spirtus dan Lavender.
Batu Spirtus
Spiritus ane beli sama mas Sujito Kalideres dengan harga Rp. 100rb. Karena cincinnya terlalu besar akhirnya ane ganti dengan yang pas di jari manis. Bahan cincin terbuat Titanium. Berhubung batunya terlalu besar jadi di kecilkan supaya pas di cincin. Harga cincin Titanium dan jasa gosok batu cuma Rp. 100rb sama teman lama ane yang bernama Enjar tinggal di Jalan Duri Raya, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Batu Lavender
Lavender ane beli sama bang Oman Cavalera yang tinggal dekat Kampus Emas, Kelurahan Duri Kepa. Harganya Rp. 100rb tanpa cincin istilahnya lost ring. Batunya besar dan kualitasnya juga bagus.
Kedua batu tersebut tanpa cacat dengan serat awan di dalamnya.
Kedua penjual tersebut tergabung di dalam grup FB "Akik Murah 100rb ke Bawah". Jadi hanya menjual batu cincin beraneka rupa dengan harga maksimal Rp. 100rb. Nah!!! Jadi kalau punya dana kecil silahkan bergabung dan intip-intip di grup Akik Murah 100rb.
Adminnya sangat respon bila ada pembeli yang mengeluh dengan transaksi yang di alami oleh penjual. Misalkan paket telat datang, batu tidak sesuai dengan foto yang dipamerkan dll.
Dan batu dari Baturaja salah satu dagangan terlaris setelah Kalimaya dan Pandan. Tidak usah berpanjang kalam, silahkan bergabung.
Selamat berbelanja!!!

Sabtu, 21 Maret 2015
Haikal Sulaiman

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

2 Responses to "Batu Cincin Baturaja Terpilih Sebagai Souvenir KAA 2015"

  1. Jadi penasaran bentuknya, coba seandainya ada fotonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mkasih sarannya. Uda di pasang tuh mas :D

      Hapus

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!