Award ke-4: Liebster Award dari SDN Medang Asem III

Baru kali ini ane dapat award ribetnya kaya mau ngelamar anak kyai. Banyak banget pertanyaannya. Kalau ga di ambil/posting orangnya muncul terus di FB. Bahaya kalau beliau sampe marah. Ilmu ane nanti ga bakal berkah *beliau itu guru*. Teman ane yang namanya Dian Arima di tegur sekali ajj, langsung besoknya menerbitkan award tsb di blognya *xi..xi..xi...*.

Waaah...
Ternyata selain banyak nanya, banyak juga syaratnya. Betul-betul seperti mau nikahin anak kyai.
Di bawah ini syarat-syaratnya:
1. posting award di blog kita
2. mengucapkan terima kasih kpd blogger yg mengenalkan award ini
3. berbagi info tentang diri kita
4. pilih 11 blogger lain untuk di berikan award ini
5. berikan 11 pertanyaan kepada menerima award.

Tugas pertama:
Tugas kedua:
Ma aci yaaa...
uda mao mencantumkan blog ane di list penerima award. Tapi tolong judul blog ane diganti dengan nama ane y?
Masa yang lainnya nama, ane sendiri bukan nama yang di tampilkan tapi judul blognya. Kumaha ieu?

Tugas ketiga:
1. humoris *kayanya*
2. pemalas
3. rajin *kadang2*
4. pelit
5. ga pelit *kadang2*
6. suka sm cewe
7. cinta warna biru
8. suka ngblog
9. hobi begadang
10. senang pake sendal jepit
11. suka ngerepotin orang *kaya yang share award ini, xi..xi..xi.....*

Tugas ketiga:
?.........................................



Waktu ane di warnet uda habis. kapan2 ane terusin lagi.....

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

7 Responses to "Award ke-4: Liebster Award dari SDN Medang Asem III"

  1. wkwkkaaa..... lah ane juga dapat Awardnya pertanyaannya banyak banget bang hahaaa.... makasih bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketawa deh....
      Kekurangannya insya Allah ane bikin kl ada kesempatan y? :D

      Hapus
    2. Saya pertanyaannya juga banyak bingit bang :D dari pak eka ^^

      Hapus
  2. Wahh.. kok cuma baru separo doang bang? :v :D hahaha :D
    Sipp lahh.. (y) Lanjutkann..!! :D

    BalasHapus
  3. ada-ada aja oenghargaanya gan :)

    BalasHapus
  4. selamat atas award nya mas :) sukses selalu

    BalasHapus
  5. wah selamat-selamat, semoga semangkin sukses dengan award ini

    BalasHapus

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!