Award Untuk Pengunjung Blog Catatan Haikal

Award Untuk Pengunjung Blog Catatan Haikal.

Terima kasih Ane ucapkan untuk semua pengunjung yang sering jalan-jalan di blog ini. Sebagai penghargaan, akan Ane bagikan Award untuk pengunjung yang sudah mengomentari lebih dari 2 artikel.
Silahkan di bawa pulang Award-nya sebagai penghargaan dan kenang-kenangan dari Ane.


Selamat ngeblog,

Haikal Sulaiman
Admin Catatan Haikal

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

29 Responses to "Award Untuk Pengunjung Blog Catatan Haikal"

  1. Kriteria apa saja yang dibutuhkan untuk meraih award ini bang Haikal, apa saya termasuk salah satunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kriterianya adalah pengunjung yang sudah mengomentari lebih dari 2 artikel.
      Kl Antum sudah termasuk dalam kategori penerima award, karena sudah mengomentari lebih dari 10 artikel

      Hapus
    2. Hehehe.. okelah klo bgitu boss.. terima kasih banyak atas awardnya

      Hapus
  2. saya lupa nih udah komen berapa artikel yaa.. hehhee.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ambrak2an (banyak sekali dan di mana2)

      Hapus
  3. saya udah koment barapa artikel ya sob..?? :v wkawkawka.. :v
    Langsung aku ambil bawa pulang aja yah Awardnya :D hehehe.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos Dian seh uda komentarin lebih dari 10 artikel.
      Silahkan di bawa pulang bos

      Hapus
  4. wah aku mau dong sob award nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dibawa bos Roz, karena Antum sudah mengomentari lebih dari 25 artikel

      Hapus
    2. Terimakasih boss sudah di posting di blog Grey ane semoga bermanfaat :D

      Hapus
  5. Award....? siapa yang gak mau, aku ambil yaaa, terima kasih... jazakallah khairan katsiron.... :)

    BalasHapus
  6. Awardnya udah diposting lho... terima kasih ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini award Antum yang ke-15 y, Bos Ade?

      Hapus
  7. aku baru komen 1 artikel ini, mas :)

    anda mau kopi, mas? mumpung kebetulan saya bawa 2 cangkir nih.
    #sruput kopi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane udah lama ga ngupi, lambung ane ga kuat.
      Kalau teh manis ada ga? :D

      Hapus
  8. Balasan
    1. Boleh dunk bos Albar.
      Silahkan di bawa kabur AWARDnya

      :) :D

      Hapus
    2. Tinggal memberikan komentar di 2 artikel lg,
      maka Antum boleh membawa AWARD ini.

      :D

      Hapus
  9. wahhh, makasih banget bang Haikal, nanti ane ambil dan langsung ane posting dah... sekali lagi makasih yaah xixiii... maaf jarang OL ... lgi sibuk ceritanya nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2.
      ane paham deh. yg nm ny guru pasti sekarang ini lg sibuk2nya

      Hapus
    2. itu ada Award Persahabatan juga buat Bang Haikal .... nanti ditengok ya bang heheee... sekali lagi makasih Awardnya ya bang :)

      Salam Lestari Buana Nusantara

      Hapus
    3. uda di tengok.
      Tp ane ragu2 mo bawa pulangny.
      soalnya ga ada keterangan AWARD nya untuk sapa

      Hapus
  10. ikut ngomen ah bang,, :-)

    BalasHapus
  11. Silahkn bos indra.
    mkasih atas kunjungnny

    BalasHapus

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!