Desain Gambar Dapat Dolar

Mendesain gambar dapat dolarBanyak situs yang menyediakan lahan untuk mencari dolar lewat internet diantaranya:

1. www.designbyhumans.com

Situs ini banyak menyediakan desain gambar kaos yang keren-keren dan unik yang dibuat oleh desainer dari seluruh dunia.

Melalui situs ini Antum (kalian) dapat mengikuti kontes gambar untuk di cetak di kaos.  Cara mengikutinya cukup mudah. Silahkan baca peraturan dibawah ini yang ane copas langsung dari situsnya:

Mendesain gambar dapat dolar
Mendesain gambar dapat dolar
Welcome to Design By Humans T Shirt Contests

We feature a variety of different contests from the Shirt of the Day competition to specialty contests. There is a new winner everyday and every few months there are specialty contests like the Dark Knight Rises, 8-bit, or the Wacom Tournament. The t shirt contests are open to everyone across the world. The winner of the daily contests wins $1000 and free t shirts and special contests often have prizes worth over $3000. Enter a t shirt contest, gain votes, and win thousands in prize money. Login to submit a design, and read more about our t shirt design contests.
The requirements for each submission include:
Register an account with Design By Humans
Create a name for your t shirt design
Enter in a short description about the design
A 320 x 240 thumbnail of the design for users to vote on
A 640 x 480 sample of the artwork
A 640 x 480 t shirt mockup
Preferred shirt color
Read and accept the terms and conditions.
Join the community and let the voting begin
Once the submission is accepted the design will be available for voting for 90 days. Our community helps select the winners, so rack up those votes. Good luck and welcome to the Design By Humans community.

===========================================================

Kapan-kapan Ane share lagi informasi tentang mendesain gambar dapat dolar lewat internet 

Bersambung....

Sumber:
(buku) Mengubah Hobi Menjadi Dolar
Penulis: Hasnul Arifin
Tebal: 103 hal
Penerbit: Mediakom

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

12 Responses to "Desain Gambar Dapat Dolar"

  1. info yg menarik bagi para pelukis.., thx infox mas! *smile

    BalasHapus
  2. Sob itu kalo kita ngambil gambar nya buat di produksi kaos sendiri boleh engga ya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita harus beli Bos Roz, kalau kita mengambil dan memproduksi sendiri, siap2 ajj kena apesnya (dituntut sama pihak DBH)

      Hapus
    2. wah serem juga, engga jadi deh hehehe

      Hapus
  3. Info menarik... tapinya saya nggak jago desain-desain, hehe.... eh itu tuh, kita suruh aja bang Andy Azza, ikutan kan dia jago desain, nanti kalau menang hadiahnya bagi-bagi ke kita *lho*
    hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide bagus tuh De, ini dibawah dia udah koment

      Hapus
  4. tolong diterjemahin bos.. hehehe.. ane baru baca inbox ente d'fb,, langsung deh ane buru2 kemari.. hehehe..

    BalasHapus
  5. wuih..keren nih...sayangnya ga punya jiwa seniman..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Bos Wammy, ane juga ga bisa gambar.
      Jadi ane share info ini kali ajj ada yg ikut terus menang.
      x ajj kl udah menang dia jadi ingat sama ane
      ngarep dot kom

      Hapus
  6. Pengen ngikut. Tapi apa dayanya aku :(

    BalasHapus

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!