Penampakan Sajadah Terbang di Mesjid Kedoya

Penampakan sajadah terbang di Mesjid Kedoya, Jakarta Barat. Menurut ane itu hanya gosip yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. uKarena berita itu sungguh tidak masuk di akal.  Sama seperti dongeng Lampu Aladin.  Mungkin penyebar info ini terobsesi oleh karakter Aladin yang ada di film Aladin yang mempunyai Karpet Terbang.

Menurut info dari mulut ke kuping, penampakan sajadah terbang itu hanya pada bulan puasa saja.  Menurut ane ini bukan penampakan dari jin kafir, karena kata para ustadz kalau bulan puasa setan-setan di ikat.

Suatu siang di bulan puasa si Kimiw datang kerumah ane. Setelah berbasa-basi dia membicarakan tentang gosip sajadah terbang.  Dia bilang info yang dia dapat sangat akurat karena bersumber dari Marbot atau pengurus mesjid kedoya itu sendiri.  Akhirnya ane berdua memutuskan untuk membuktikan kebenaran cerita tersebut.  Karena penampakannya selalu terjadi menjelang waktu shalat Isya.  Maka kami harus sudah datang 30 menit sebelum masuk waktu Isya dan anak-anak kecil juga pada jam segitu belum berdatangan. 25 menit sebelum waktu Isya kami sudah sampai di Mesjid Kedoya.  Sebagai tambah informasi,  penampakan tersebut selalu terjadi di
ruang shalat khusus untuk perempuan.  Mungkin karena pencahayaan diruangan tersebut sangat redup.

Setelah berwudhu kami pun melangkahkan kaki secara pelan-pelan ke arah ruang shalat khusus wanita.  Jangan di tanya lagi soal suasana hati kami berdua.  Karena jangankan untuk ngobrol, untuk menelan ludah pun kami tidak berani melakukannya karena takut menimbulkan suara.  Setelah sampai di depan hijab (gorden/kain) yang memisahkan ruangan laki-laki dan perempuan, kami mulai mengintip sedikit demi sedikit ke arah ruangan perempuan. Apa yang kami lihat sungguh di luar kewajaran, rungan yang masih sepi itu ternyata sudah bertebaran beraneka macam sajadah milik ibu-ibu yang di titipkan kepada anak-anak mereka untuk di gelar di mesjid.  Manfaatnya tentu saja agar tidak kehabisan LAPAK.

Itulah  fenomena yang ada di masjid dan mushalah dekat rumah ane.  Bagaimana kalau di daerah antum?

Cerita di atas hanya fiktif belaka tapi inti dari cerita tersebut nyata adanya.

Wassalam,
Haikal Sulaiman

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

6 Responses to "Penampakan Sajadah Terbang di Mesjid Kedoya"

  1. anak kecil yang membawa sajadah tentu tidak kelihatan, orang yang melihatnya mungkin lagi capek berat setelah puasa dan bekerja keras jadi matanya lebih redup dari sinar lampu. he..he..., masyarakat kita selalu melebihkan ukuran yang pas.

    BalasHapus
  2. ckckckckc ,....kreatif sob hehehehe

    BalasHapus
  3. Bos Zul: Ane bikin artikel ini khusus untuk menjebak ente bos

    BalasHapus

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!