Minyak Wangi Tanpa Alkohol

Minyak wangi tanpa alkohol adalah parfum yang biasanya di pakai oleh orang-orang Islam, karena tidak sah sholat seseorang bila memakai yang mengandung alkohol.  Pilihan aromanya juga banyak bukan hanya yang biasa ada di timur tengah tapi aroma dari merk-merk terkenal dari kota Paris juga ada.  Biasanya di kemas di botol-botol liliput/kecil dengan harga bervariasi, minyak wangi termurah Rp. 5000/2ml (mili liter) sedangkan yang kwalitas nomor 2 harganya bisa di atas Rp. 25.000/6ml.
minyak wangi tanpa alkohol
Kalau ane lagi nyari aroma "SOFT" maksudnya bukan yang beraroma LEMBUT, tapi memang seperti itu nama aromanya.  Ane pernah menciumnya di acara Tabligh Akbar dan di dalam Masjid sewaktu lagi sholat jum'at.
waktu itu ane bingung kalau nanti mau beli di toko wangi non alkohol ane harus bilang apa untuk memberi tahu aromanya. Akhirnya ane punya akal, selesai sholat jum'at ada tukang minyak wangi di depan mesjid, ya udah ane cobain aja minyak wanginya satu-persatu dan ahkirnya ketemu juga yang aromanya
mirip dengan yang ane cium di acara Tabligh Akbar dan Masjid.
Untuk membeli nya ane punya 2 pilihan.

 Baca juga: Minyak Wangi Non Alkohol Untuk Wanita

Pertama harus berkunjung ke Tanah Abang yang memang sudah terkenal bukan hanya pusat grosir bahan kain tetapi juga pusatnya minyak wangi tanpa alkohol. Toko yang paling lama di sana dan terpercaya adalah toko"Harum Wangi".
Pilihan kedua membeli di toko online.
Kalau yang ini ane pilih produk dari "Al Rehab" tapi ane bingung untuk menentukan toko online mana yang terpercaya.
Ente (kamu) bisa merekomendasikan toko yang terpercaya, ane tunggu ya....

Baca juga: Minyak Wangi Non Alkohol Paling Harum

foto:  http://saranamuslimstore.com

Dapatkan artikel terbaru melalui email:

12 Responses to "Minyak Wangi Tanpa Alkohol"

  1. wkwkww baru baca postinganq minyak wangi langsung posting hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inspirasi bisa datang dari mana ajj.
      Termasuk dari blog ente.
      Mkasih Bos Herman1992

      Hapus
  2. wah jadi nih ceritanya bang haikal jualan minyak wangi ya..?? wkwk.., hehehe.. :D Peace.. :)

    BalasHapus
  3. Bukan jualan tapi lagi ngincer salah satu aroma minyak wangi.
    Alhamdulillah semalam dapat jg di acara ISRO MI'ROJ.
    Cocok bgt sm yg ane lg nyari2

    BalasHapus
  4. Wanita sih kan gak boleh pakai parfum kalau keluar, apalagi kalau ke Masjid.... Ambil hikmahnya aja, jadi irit gak perlu ada pengeluaran extra buat beli parfum :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg penting bisa menjaga ketiak tidak bau kecut ajj.
      Betul ga bu?

      Hapus
  5. Terima kasih infonya gan, mantabbbssss
    Ditunggu postingan2 lainnya gan.

    Gema Parfum :
    Parfum terwangi.

    ----------

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2...
      Wah....ternyata pengusaha parfum ya?
      Boleh neh kirimin sample-nya. Nanti ane buat testimoninya di blog ane

      Hapus
  6. makasih udah kasih referensi minyak wangi tanpa alkohol...

    BalasHapus

# Di larang mencantumkan LINK AKTIF

Bila Antum melanggar, maka komentarnya akan DIHAPUS!!!